KEMERIAHAN HUT KE-48 SMPN 1 PANDAAN


Sabtu, 2 Maret 2024, SMP Negeri 1 Pandaan menggelar acara Jalan Santai, Bazar, Pameran Gelar Karya Profil Penguatan Pelajar Pancasila (P5) dan Panggung Gebyar Karya Seni siswa-siswi. Acara tersebut adalah sebuah acara penting untuk memperingati hari jadi SMP Negeri 1 Pandaaan yang bertepatan pada tanggal 3 Maret 2024. Perayaan HUT yang ke-48 ini terasa lebih istimewa karena di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan yang Baru saja di lantik yaitu Bapak Drs. Tri Agus Budiharto yang didampingi Drs. Imam Supi'i.

Dalam rangkaian kegiatan Tersebut Bapak Drs. Tri Agus Budiharto meresmikan pembukaan stand bazar SMP Negeri 1 Pandaan. Dengan simbolis mengguntingkan pita cantik yang terpasang pada gapura stand bazar sebagai tanda stand bazar kuliner Nusantara produk kewirausahaan siswa-siswi SMP Negeri 1 Pandaan telah di buka. Hasil kreativitas dan inovatifnya siswa-siswi SMP Negeri 1 Pandaan mendapatkan acungan jempol dari Bapak Drs. Tri Agus Budiharto dan Bapak Drs. Imam Sup’i.

Setelah menggunting pita kemudian berkeliing di 30 stand bazar kuliner SMP Negeri 1 Pandaan dilanjutkan ke stand Pameran Gelar Karya Profil Penguatan Pelajar Pancasila (P5) dan Panggung Gebyar Karya Seni siswa-siswi. Yang diabadikan dengan dokumentasi foto bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan yang Baru saja di lantik yaitu Bapak Drs. Tri Agus Budiharto yang didampingi Drs. Imam Sup’i beserta dewan guru SMP Negeri 1 Pandaan


Kemudian di lanjutkan dengan meresmikan pembukaan Panggung Gebyar Karya Seni siswa-siswi SMP Negeri 1 Pandaan dengan di tandai dengan pelepasan Balon ke Udara HUT ke-48 SMP Negeri 1 Pandaan dan pemotongan kue ulang tahun oleh Kepala SMP Negeri 1 Pandaan Dra. Hj. Luluk Nur Alfiyah, M.Pd.